E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Sudut Jembatan Sentugi

Sudut Jembatan Sentugi (Montor Mio Megantung)
Ada saja kreativitas semeton kita ini. Kebetulan rumah semeton kita yang pebengkel ini berdekatan dengan jembatan Sentugi sehingga timbul ide menggantungkan bagian bodi sepeda motor Mio yang rusak hingga terangkai menjadi satu bagian bodi yang hampir utuh. Lihatlah bodi motor itu hampir utuh tergantung pada sebuah pohon sampai ban depannya pun ada.

Sudut Jembatan Sentugi (Montor Mio Megantung)
Bagi mereka yang melintas sepanjang jalan itu tentunya menjadi daya tarik ataupun paling tidak dapat menolehnya, ”Oww ade Mio megantung”, atau tidak tahu alamat, bisa jadi ”pohon Mio” ini dijadikan patokan, misalnya ”Dangin Mione megantung ento.....”, atau bisa juga buat meredam tangisan buah hati anda. Tidak salah tempat ini ngetop dimana-mana. Jika anda melewati jalan ini, jangan lupa menoleh sambil tersenyum yaa...hehehe...!

Oleh : Sugi Asmana (Singkung)




2 comments:

  1. Terima kasih saya ucapkan kepada Sugi Asmana atas kiriman beritanya, sukses selalu buat anda...

    salam
    www.desatamblang.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Inilah satu lagi kratifitas warga tamblang mereka tidak kehabisan ide untuk trus berkarya walau bengkelnya sudah tidak aktif seperti dulu lagi tapi masih ada ciri khasnya..men nik2 e lewat kemo demen be weeee mio megantung heheheheh.....Buat yang berkreasi...Pak Wayan Reka bhs tamblang REKO suksma trus berkarya...OSI

    ReplyDelete