E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Ultah ke-7 SMAN 1 Kubutambahan

Camat Kubutambahan dan Kepala Sekolah SMAN 1 Kubutambahan (kiri dan kanan)
Pada hari Ulang Tahun yang ke-7 SMAN 1 Kubutambahan yang di meriahkan oleh artis pop bali Dek Ulik ini sangat bisa menyedot perhatian masyarakat desa tamblang untuk ikut memeriahkan acara ini dan sekaligus bisa melihat secara langsung artis idolanya. Acara ini bekerja sama dengan salah satu Oprator Seluler, yang terkenal dengan motto Jangkauan Luas (XL). Dari jauh-jauh hari persiapan sudah dilakukan, seperti menata panggung, melakukan Gladi Resik, menyiapkan kursi-kursi undangan dll.

Kepala Desa Tamblang I Nengah Sudarsana
Dek ulik dengan salah satu siswi
Acara ini juga dihadiri oleh camat kubutambahan, kepala desa tamblang, dan undangan-undangan lainya, dan kitapun memberanikan diri untuk mewawancarai kepala desa tamblang I Nengah Sudarsana yang kebetulan melihat kedatangan TCC untuk meliput, dan sedikit menyingung, tentang blog desa tamblang, “ saya sangat bangga tentang adanya blog desa tamblang, mari kita bangun desa tamblang bersama-sama, dan terus kembangkan blog desa tamblang, ada rencana kita untuk membuat website “ katanya kepada TCC.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kubutambahan Drs.I Ketut Indrayasa mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini, dan mudah-mudahan acara ini bisa mendidik siswa-siswi dan bisa dijadikan ajang untuk bekreasi. acara yang di gelar dari pagi sampai sore hari ini sangat berpariasi, seperti kuis, undian berhadiah kartu perdana, yang tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik.

TCC mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-7, semoga lebih berprestasi dan jaya selalu...




5 comments:

  1. yang paling utama perlu dipikirkan sama pak mekel adalah bagaimana mewujudkan adanya internet gratis di ksntor desa, agar masyarakatnya bisa mengakses blog ini dan mengetahui dunia luar.

    ReplyDelete
  2. SELAMAT DAN SUKSES KEPADA SMA 1 KUBUTANBAHAN SEMOGA BISA MENGHASILKAN ANAK2 DIDIK YANG BERPRESTASI DAN SUKSES DIMASA DATANG...

    ReplyDelete
  3. Swasti Wanti Warsa SMANSAKU sane kaping pitu, Semoga sukses & lebih berprestasi.
    suksma

    ReplyDelete
  4. saya sangat mendukung sakali jika pak mekel mau menanggapi adanya akses internet di desa tamblang sehingga masyarakat tamblang bisa mengakses blog ini dan bisa mengetahui apa saja yang dimuat dan keluh kesah warga slama ini karna mungkin saja kalau komplain2 slama ini tidak sebanyak komplain yang ada di blog ini bukan karna kami2 yang mengajukan keluhan takut atapun apa,tapi karna kesempatan yang tidak ada untuk ketemu dengan pak mekel dan mungkin juga jarak...

    ReplyDelete
  5. Maaf numpang coment,,,
    Sbnar'a skrng kan sdah ad akses internet di Tamblang,cman anak" Tamblang kurang paham atau kurang perhatian terhadap internet entah karena terlalu mahal atau bagaimana.Menurut saya harus'a ad pembelajaran internet di desa untuk memperkenalkan anak" Tamblang pada internat,dan mensosialisasikan blog ini pada anak" yg sudah paham tetang internet.
    Thank's before,,,^^

    ReplyDelete