E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Panitia Pelaksana Pembangunan Rehab Kantor Perbekel Desa Tamblang Tahun 2008

DAFTAR DONATUR

NO - NAMA - JENIS SUMBANGAN - ALAMAT

1. Dinas PU - Semen 25 Zak - Singaraja
2. Nyarikan Suma - Bambu Petung 8 Btg - Dusun Kelod Kauh
3. Dusun Kelod Kauh - Bambu 100 Btg - Desa Tamblang
4. Dusun Kaja Kangin - Bambu 100 Btg - Desa Tamblang
5. Dusun Kaja Kauh - Bambu 100 Btg - Desa Tamblang
6. Dusun Tangkid - Bambu 100 Btg - Desa Tamblang

7. Dusun Kelampuak - Bambu 100 Btg - Desa Tamblang
8. Wayan Carma - Semen 100 Zak - Desa Kubutambahan
9. Gede Suyadnya - Rp.200,000 - Dusun Kelod Kauh
10. Made Mudasna - Rp.250,000 - Dusun Kaja Kangin
11. Nengah Sukradana - Agkutan mobil angkut bambu - Dusun Kelampuak
12. Putu Wira - Agkutan mobil angkut bambu - Dusun Kelod Kauh
13. Mk Nyoman Muliarta - Semen 150 Zak - Dusun Kaja Kauh
14. Gede Suparman - Semen 10 Zak - Dusun Kaja Kangin
15. Pietrajaya Nasution / UCOK - Semen 15 Zak - Denpasar
16. Desa Adat Tamblang - Rp.5,000,000 - Desa Tamblang
17. LPD Tamblang - Rp.10,000,000 - Desa Tamblang

Ketua
Ir. Ketut Rencana

Bendahara
Gede Sueka Wartana

Mengetahui,
Perbekel Tamblang
Ir. I Nengah Sudarsana

Tamblang, 3 September 2008

Pengirim : Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana




10 comments:

  1. kalau boleh tahu, berapa rencana anggaran biaya pembangunan kantor desa ini? berapa lagi dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya? kerekening mana orang bisa mengirim sumbangan?

    ReplyDelete
  2. Baguslah sekarang udah ada info buat masyarakat tamblang mengenai pembiayaan pembangunan kantor kepala desa jadi transparan dan kita tahu berapa lagi biaya yang dibutuhkan siapa tahu nantinya kita bisa kayak bli panji heheheh turut medana punia dan mohon untuk nomor rekening di tampilkan di blog ini agar supaya nyame2 ne ane lakar maturan dana punia sing perlu mulih ketamblang cukup dari tempat merantau masing2 terimakasih

    ReplyDelete
  3. Untuk Panji koming, TCC akan menanyakan rekeningnya, sukses selalu buat anda, mari kita majukan desa tamblang bersama-sama

    ReplyDelete
  4. Bli ketut,Bli gede jak bli nengah,...tiyang mace RAB 577jt, ade pipis 60jt + 60jt + 200jt(blum cair),dadinne kuangan pipis buin 257jt? yen ane 200jt sing cair, total kuangan pipis untuk membangun khan 457jt ya? dimana men kita ngaliang kekurangan danane ento? beh jug milu sirah tiyange kebet2 ngenehang. sing dadi kuangin RABne apang enggal peragat bengunane buine apang masyarakte tenang mesare sing ngenehang kal kene peturunan?

    ReplyDelete
  5. sajaaan o bli panji koming adikan jeg bek keto RAB sing dadi ngae bangunan ane polos2 deen asanange yen 250 juta deen be maan bangunan ane layak pakai maaf ne nah sing je tyang ngajain tapi setahu tyang kan sube luung be bangunane ane di 250 juta mahap ne nah

    ReplyDelete
  6. Tut...Ren.....sing dadi Flatform biaya bangunane kuwangin apang enggal peragat?

    ReplyDelete
  7. yen kal ngae ape2 sesuaikan dong dengan kemampuan dan kondisi keuangan yang ada. siapapun kepingin membuat sesuatu yang megah dan indah. apa ini namanya proyek MERCUSUAR Desa Tamblang? beh milu gering ngetug bapane kumat!!

    ReplyDelete
  8. beh lambat ne.. sube meganti prebekele?? maklum kapah mulih ketamblangne....

    ReplyDelete
  9. Selamat saya ucapkan atas dibangunnya kator kepala desa tamblang yang baru, tentunya sangat bangga memiliki kator kepala desa yang besar dan megah dengan harapan bisa memberi semangat dan kinerja baru untuk memajukan desa. sekali lagi selamat juga buat TCC ( buih bo ado warnet jani di tamblang nok, jani update blog singperlu joh-joh ke Sgr, suksma nggih....)

    ReplyDelete
  10. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete