E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Rencana Pemlaspas Kantor Perbekel Tamblang

Pembangunan Kantor Perbekel Tamblang di lantai satu pada saat ini sudah dilakukan proses pengerjaan akhir, kalau tidak ada halang melintang kita berharap akan menempati lantai satu di Bulan Januari 2009, pemelaspas rencananya akan dilaksanakan pada saat hari raya Saraswati tanggal 3 Januari 2009. Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta menyelesaikan pembangunan kantor tersebut dan kami berharap akan selalu mendapat dukungan material maupun dukungan moril untuk dapat menyelesaikan lantai dua kantor perbekel Tamblang.

Untuk Bapak Made Palayuta di Denpasar bantuan semennya sudah kami terima, sesuai dengan petunjuk Bapak, kami sangat mengharapkan bantuan Bapak untuk memberikan jalan yang harus dilakukan untuk mendapatkan bantuan infrastruktur dari pemerintah propinsi Bali dan kami akan menyiapkan detail jalan yang memerlukan bantuan.

Bantuan line internetnya untuk kantor yang baru dan untuk peningkatan sumber daya masyarakat kita di desa mungkin ada kemungkinannya sesuai saran dari Bapak Ketut Suparsa di Denpasar, terimaksih kami untuk masukan, bantuan semen serta pasir yang diberikan dan tentu makan malamnya juga. Kami sangat ketinggalan dengan perkembangan tehnologi yang Bapak ceritakan semoga ke depannya kami bisa memanfaatkan TI sesuai dengan saran Bapak.

Untuk bisa memanfaatkan potensi desa kita terutama dari segi pendapatan desa sesuai dengan saran Bapak Ketut Widiarsa di Jakarta sampai saat ini kami baru bisa menjalin kerjasama dengan pihak swasta dalam pemungutan rekening Listrik semoga kedepannya kita bisa untuk memunggut tagihan telpon, penjualan pulsa elektrik, pembayaran angsuran mobil/motor, insurance yang tentunya dapat menambah PAD.
Proses pembangunan secara keseluruhan di desa tidak akan bisa dikerjakan oleh seorang Perbekel, dukungan dari semua pihak akan sangat membantu didalam proses tersebut.

Harapan terbesar adalah dari seluruh masyarakat Tamblang yang sadar akan Hak dan kewajiban untuk BERSAMA MEMBANGUN TAMBLANG.

Kami sangat berharap bantuan material (yang sudah merupakan sisa dari keperluan untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk tabungan) dan yang paling berarti adalah dukungan moril untuk bisa menjalankan kewajiban sebagai warga.

Pengirim : Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana

No comments:

Post a Comment