E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Kepada yth. Krama Desa Pakraman Tamblang

Om Swastyastu,

Berhubungan dengan lowongnya Jabatan Klian Desa Pakraman Tamblang, telah terbentuk Panitia Pemilihan Klian Desa Pakraman Tamblang, untuk yang ke tiga kalinya. Dua kali panitia yang terbentuk terdahulu, belum mencapai hasil yang diharapkan. Untuk itu dengan melibatkan semua Banjar Adat yang ada, serta ada dibawah kendali Perbekel Desa Tamblang, yang ditunjuk sebagai Pjs.

Klian Desa Pakraman Tamblang, dan tugas kesehariannya diserahkan kepada TPLA : Nyoman Srimuka, dibentuk kembali panitia yang perekrutannya disepakati : setiap Banjar Adat mengirim 3 orang utusan untuk duduk dalam panitia tersebut. Dengan demikian ada 9 orang utusan. Jumlah bakal calon anggota panitia adalah 11 orang, ditambah Perbekel dan TPLA. Melalui pemilihan langsung diantara 11 orang bakal calon panitia tersebut, telah terbentuk panitia definitif (susunan terlampir).

Pada rapat pleno pertama, yang membahas draf perogram kerja, tatib panitia, dan syarat-syarat bakal calon, disepakati untuk mensosialisasikan semua yang berkaitan dengan pemilihan ini, kepada seluruh krama desa pakraman Tamblang, baik yang ngayah, maupun pengampel. Dengan demikian maka menjadi kewajiban panitia untuk mensosialisasikannya kepada Pewarta, sebagai krama desa pakraman Tamblang.

Berkaitan dengan pemilihan ini pula, pada tanggal 27 Mei 2009, akan diadakan sosialsasi umum, yang melibatkan seluruh krama desa pakraman Tamblang, di Bale Paruman Pura Bale Agung Tamblang, untuk memberikan kesempatan kepada seluruh krama, memberikan masukan-masukan kepada Panitia. Dengan demikian seluruh aspirasi yang berkembang dimasyarakat bisa ditampung, untuk dijadikan acuan/bahan bagi panitia.

Panitia juga memberikan kesempatan kepada seluruh anggota Pewarta, untuk bertatap muka dengan panitia, pada : Sabtu, 30 Mei 2009, bertempat di Kantor Perbekel Desa Tamblang. Panitia berharap, anggota Pewarta dimanapun berada, dapat meluangkan waktu untuk hadir pada acara tersebut.

Demikian informasi ini, harapan Panitia, seluruh Krama Desa Pakraman Tamblang dapat berpartisipasi dalam pemilihan tersebut. Atas perhatian, partisipasi, serta masukannya kami menyampaikan terimakasih.

Om Santhi, Santhi, Santhi, Om.

Hormat Kami Panitia.

Lampiran :

- Susunan Panitia
- Tatib Panitia
- Program Kerja.

Kontak Person : Ketut Artana, HP. 08123694564, Nyoman Triyasa, HP. 081338792634.

No comments:

Post a Comment