E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Misteri Leak Medaster

Leak Medaster
Masih ingatkah anda dengan leak medaster…?? hehehe…kini saya ceritakan sedikit tentang leak medaster yang pernah menggegerkan Desa Tamblang khususnya didaerah Pimpasan, demi kenyamanan kita bersama identitas saya sembunyikan oke…!

Leak medaster itu adalah perwujudan seseorang perempuan yang sedang mempelajari aliran ilmu hitam dan berpakain biasa seperti orang pada umumnya, tapi karena dia Itu memakai daster disebutlah leak medaster, biasanya si leak medaster ini keluar diatas jam 12 malam, mungkin karena orang tuanya mempelajari aliran ilmu hitam juga maka si leak medaster ini pun coba-coba, sering menggangu tetangga yang berada di dekat rumahnya.

Tak jarang orang yang di ganggunya jatuh sakit, karena sudah meresahkan sekali tingkah lakunnya, mereka di usir dari daerah pimpasan, dan sekarang tinggal di dekat kuburan Desa Tamblang, dan si ibu dan bapak leak medaster ini pun sangat kejam, pernah membuat anak kecil sampai meninggal, mungkin di santet sampai anak kecil ini meninggal, bapak dan ibu anak kecil ini pun sangat terpukul dengan kejadian ini dan pernah berencana untuk membakar rumah bapak dan ibu leak medaster ini, yang di bantu oleh warga setempat (pimpasan).

Ini kejadian sekian tahun yang lalu, tapi sekarang sudah tidak ada lagi leak medasder, yang ada leak didepan computer hehehe…

Tamblang Cyber Community Mengucapkan :
Rahajeng Nyangra Rahina Galungan Lan Kuningan
Semoga Pikiran Baik Datang Dari Segala Penjuru





No comments:

Post a Comment