E-mail : desa_tamblang@ymail.com

Pembangunan

Om Swastyastu,

Suatu proses pembangunan sangat dibutuhkan sistem dan pelaku, sistem yang ada mengharapkan kami di aparat untuk melakukan pembangunan fisik maupun non fisik (pemberdayaan masyarakat) yang bertujuan untuk kesejahteraan paling tidak untuk sebagian besar masyarakat yang bisa menikmati manfaatnya.

Desa Tamblang pada saat ini memiliki peluang yang sangat besar untuk mengembangkan pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakatnya. Untuk pembangunan Kantor Perbekel pejabat perbekel yang baru sebagai pelaku dari sistem yang ada melanjutkan program yang berkelanjutan dari sistem sebelumnya serta menyelesaikan pemasalahan yang timbul dan ada di masyarakat.

Untuk Pembangunan Fisik kami dari Sekretariat Perbekel melakukan usaha untuk tidak mengurangi income yang telah didapatkan masyarakat tetapi kami beruasaha meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang ada dengan menunjukkan bahwa kita bisa melakukan suatu proses pembangunan dengan mengadakan pendekatan secara kekeluargaan maupun pendekataan secara birokrasi tidak melihat dengan satu sudut pandang.

Kami tidak berniat untuk membuat proyek mercusuar untuk pejabat baru tetapi berusaha memikul tanggung jawab untuk bisa menyelesaikan semua program yang harus dilanjutkan. Kami sangat terbuka untuk seluruh masukan karena kami menilai Desa Tamblang mempunyai warga dengan SDM yang sangat baik dibandingkan dengan desa pendamping, mempunyai penduduk perantauan yang sangat tinggi dan melakukan usaha di banyak sektor pekerjaan yang sangat mengerti tentang perkembangan dan kemajuan pembangunan fisik maupun non fisik di luar desa kita.

Kami di Sekretariat Perbekel membuka diri dengan berbagai kekurangan kami untuk diberikan bahan, masukan dengan melakukan diskusi dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Mari Kita Maju Untuk Desa Tamblang.
Suksma.

Om Santi, santi, santi Om.

Pengirim : Kepala Desa Tamblang Ir. I Nengah Sudarsana

No comments:

Post a Comment